Sabtu, 24 November 2007

apa maksud dari tulisan itu?????

ya... awal dari sebuah pertengkaranku dengannya, terbaca di blognya sebuah kata mutiara namun disana tertulis sesuatu yang sangat menyakitkan, merendahkan bahwa terkesan melecehkan aku sebagai wanita terlebih aku sebagai istri ( n'tahlah apa maksud nya, sekedar menuliskan atau bgmn ), jujur saja walaupun apa yang dia tulis mungkin tidak bermaksud merendahkan atau melecehkan namuhn buatku hal itu sangat menyinggung perasaanku, hingga muncul prasangka negatif terhadapnya. jujur spontan aku protes, marah kesal dan kecewa, sempat ku banting mouse ku karena kutak dapatkan penjelasan yang berartii darinya ( padahal itu yang kuinginkan ), taukah bahwa ternyata yang kudapat bukan sebuah penjelasan namun justru perlakuan kasar yang justru menambah rasa sakit hatiku. aku hanya terdiam dan merenungi..salahkah jika kuminta sebuah penjelasan darinya, salahkah aku sakit hati dengan apa yang dia tulis, salahkah aku merasa tersinggung dengan tulisannya, benarkah itu perwujudan dari apa yang dia rasa saat itu, apa yang dia tulis merupakan suatu ungkapan perasaanya....benarkah begitu ??? sungguh akupun tak tau apa maksud dari tulisannya. ya mungkin hanya aku saja yang terlalu sensitif terlalu cemburu dan terlalu khawatir akan tulisan itu, jujur rasa itu ada karena kucinta dia, karna kutak ingin kehilangannya, dia segalanya bagiku, dia sangat berarti bagiku, apaun yang terjadi kutetap cinta kau. i love you dear...so much n' so long time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar