Jumat, 09 November 2007

LeGa Karena Di TolaK...kok bisa????!!!

hari ini aku sengaja tuker shift sama temen warnet ku untuk masuk siang, karna aku ada perlu buat nglamar kerjaan. ya maklum ini warnet udah mau tutup, walhasil aku juga harus cepet cari alternatif lain. kemaren aku diberi info adik ku klo ada lowongan SPG di carrefoure Bg Junction. aku langsung bikin surat lamaran. diterik matahari yang bisa bikin baju basah jadi kering kembali aku bismillah berangkat nglamar kerja. aku muter muter nyari alamat margorejo indah 14 no 63 c PT. INBRACO, pas ada pos satpam aku berhenti nanya alamat itu, kata pak satpam klo di daerah sini no e 3 digit ( waduh gmn yah ) aku muter cari no 63 gak ada, yang ada no 603, bangunannya emang semacem rumah gitu gak ada papan nama PT nya lagi, untung ada orang pas masuk pager itu rumah, aku nekat nanya apa bener itu alamat dr PT yang aku cari eh ternyata bener..wuih lega dech trus aku masuk nyari yang namanya bu susi, ok aku udah ketemu trus aku serahin surat lamaranku, lalu ibu itu langsung interview aku, ya lebih tepatnya ngobrol santai gitu dech, aduh dengan harap2 cemas aku nunggu kepastian diterima atau ditolak kah lamaranku. dengan halus dan penuh makna dieeeeeng ternyata lamaranku ditolak maaaaaakkkkk, tau gak alasannya, karna aku gak ada pengalaman SPG duh kasian dech aku. tp gpp lah mungkin emang belum rejeki aja, tp jujur aku lega lho, why sodara2???? karna paling tidak ak gak lama buat nunggu kepastian diterima atau nggak. Ya yang pasti pasti aja lah :) tp hari ini yang jelas AKU SUDAH PASTI DITOLAAAAAAAKKKKKK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar